Download PC Game Grip Full Version

Download PC Game Grip Full Version- Kali ini saya mau share game keren dan tentunya terbaru. Game yang satu ini adalah kesukaan saya. Saat saya memainkan game ini saya merasa kembali kemasa kecil saya, soalnya game ini hampir mirip dengan game PS1 Rumble Racing. Bedanya adalah game ini memiliki grafis 3D dan jauh lebih keren dan modern.

ScreenShoot : 



System Requirements :
  1. Os : Win 7, 8 64-bit
  2. Ram : 4 Gb
  3. Processor : Dual core 2.6 Ghz
  4. Directx : Directx 11
Download Size 960 Mb
Via Uptobox
Download Size 960 Mb
Via Go4up
Download Grip Full version   
Tambahan :
Jika mungkin ada kekeliruan atau mungkin ada sesuatu dibenak anda yang ingin anda tanyakan soal game di Info-it8 ini, Anda dapat memberikan kritik, saran, serta pertanyaan anda di komentar.
 
 

Related Posts

Download PC Game Grip Full Version
4/ 5
Oleh

2 Post a Comment

18 Maret 2016 pukul 07.34 delete

Bang.. spek ane nge dukung.. cuma operation nya 32bit.. biar bisa jalan di 32bit gimana ya ?
mohon pencerahanya ya..

Reply
avatar
25 Maret 2016 pukul 08.57 delete

kagak bisa gan, mending agan upgrade aja windowsnya ke win x64,
soalnya win x32 tidak sanggup menampung grafis sebagus itu..

Reply
avatar