Crazy Machines 3 Game PC

Free Download Game Crazy Machines 3 PC RePack FitGirl adalah permainan puzzle komputer yang dibuat oleh fakt Software GmbH. Crazy Machines 3 berdasarkan banyak gagasan pada Seri Mesin yang luar biasa dari permainan. [1] pemain diberikan satu set komponen mekanik untuk membangun sebuah Rube Goldberg-gaya atau Heath Robinson gaya mesin yang rumit untuk memecahkan gol dan maju ke teka-teki berikutnya dalam permainan.




Gameplay
Dalam permainan, pemain membangun mesin imajinatif yang berubah engkol, memutar roda gigi, tarik tuas, dan lebih untuk membangun sebuah alat yang unik. pemain bisa menyelesaikan lebih dari 200 teka-teki menantang dan bereksperimen dengan gigi, robot, bahan peledak, dan lebih di laboratorium virtual. Permainan menggunakan mesin fisika untuk mensimulasikan berbagai variabel dalam game seperti tekanan udara, listrik, gravitasi, dan efek partikel.

Title : Crazy Machines 3
Genre: Simulation, Strategy, Osah Otak
Developer: Fakt Software
Publisher: Daedalic Entertainment
Platform: PC
Language: EN
Release: RePack By FitGirl
Size: 1.6gb

screenshot


Link Download Crazy Machines 3 Repack For PC

Multi Link : Part 1 | Part 2
 OpenLoad : Part 1 | Part 2
 Uptotobox : Part 1 | Part 2

Demikian Postingan dari admin mengenai Game Crazy Machines 3 Untuk PC Semoga bermanfaat sob.... Crazy Machines 3 adalah game asah otak yang bagus.

Related Posts

Crazy Machines 3 Game PC
4/ 5
Oleh