Mafia III Corepack

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFK5-DKfZ7H5wklmuvawtD6n1MXa3CAScgeUb1RgnrveKcofoxXPbqyFGJzOQpLJzzFEEICESiiO3KL9bccu8LdEVrj1srgfGE2HHCBqGEVnSJGxM8REoAOZRcJ5OKXhz93Fzr-WFtprIr/s1600/Mafia+3+gameforpc.net_.jpg
Selamat pagi sob para pecinta game pc, nah pada kesempatan kali ini saya admin blog Gameforpc.Net akan membagikan sebuah game terbaru dari developer Hangar 13 yang berjudul Mafia III rilis pada tanggal 7 oktober 2016.


Mafia III merupakan sebuah game yang bergenre action dan openworld. Mafia III menggabungkan cerita sinematik dengan struktur naratif yang dinamis yang merespon pilihan pemain. Terletak di sebuah konsep ulang New Orleans pada tahun 1968 - salah satu tahun yang paling penuh gejolak dalam sejarah Amerika - Mafia III mengikuti kisah Lincoln Clay, seorang veteran dari Vietnam  yang kehilangan haknya.


Sepanjang kisah memukau dari Mafia III, pemain memilih jalan mereka untuk balas dendam dan membangun sebuah kerajaan kejahatan mereka sendiri dengan cara licik yaitu menguntit dan penipuan, atau melalui kekuatan daya tembak.  Mafia III menggabungkan cerita sinematik dengan struktur naratif yang dinamis, diatur dalam kota yang hidup, Lincoln dengan penjahat lain akan membangun sebuah kerajaan dan keluarga baru.


Tentunya game ini memiliki grafis yang lumayan bagus, dengan grafis tersebut membuat game ini mengikuti perkembangan jaman sekarang. untuk lebih jelasnya langsung saja download gamenya disini gratis. buat yang fps nya di batasi 30 kalo ada trik cara mengatasinya akan saya bagikan disini.

Informasi Games:
Tittle: Mafia III
Genre: Third-Person Action
Publisher: 2K Games
Developer: Hangar 13
Release Date: October 7, 2016 

System Minimum:
OS: Windows 7/8/10
Processor: Intel I5-2500K, AMD FX-8120
Memory: 6 GB RAM
Graphics: 2GB of Video Memory & NVIDIA GeForce GTX 660, AMD Radeon HD7870
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DirectX Compliant Sound card

Cara Install:
1. Ekstrak
2. Mount dengan daemon tools atau UltraISO
3. Jalankan setup dan install game
4. Copy crack letakkan di folder game
5. Buka game
Nikmati :)

18.7 GB | Mafia III Digital Deluxe Edition | Corepack
Single Link

Related Posts

Mafia III Corepack
4/ 5
Oleh