Naruto Ultimate Storm M.U.G.E.N SW Game Android


Malam ini ada game seru lagi dengan genre Fighting yang pastinya tidak asing lagi buat para gamers yup? nama nya "Game Naruti Ultimate Storm M.U.G.E.N SW For Android". Naruto adalah salah satu anime yang poluler di seluruh dunia. Saking populer nya sekarang ini banyak game bermunculan yang ber MOD naruto contoh nya : GTA Mod Naruto, Mugen Mod Naruto dan lain-lain, baik kembali ketopik masih sama dengan game lain nya kali ini battle atau petangan yang menampilkan dalam game ini, aksi naruto dan sasuke jangan lewatkan jurus rasingan dan chidori.
Dalam Game Naruto Ninja Storm Mugen Apk Android Meski Naruto ini populer tapi banyak karakter yang lainnya yang keren seperti : Kakashi, Shikamaru, Choji, Sasuke dan lainnya. Untuk jurus nya mirip seperti di anime naruto sobat, jadi gunakan karakter andalan kalian dan lawan musuh secara figting tamatkan setiap misi dalam menghadapi musuh untuk mendapatkan item serta karakter. Bagaimana sobat kerenkan baik langsung saja tanpa basa-basi langsung download gamenya di bawah.

Download Naruto Ultimate Storm M.U.G.E.N SW Game Android (Update Terbaru) Full Version

Sobat berikut ini karakter terbaru dari game ini. rinciannya karakter : Naruto PDS4 V2, NARUTO RIKUDOU, UTAKATA 6TAILS, Sakura TheLast, Rikudou Black, Chojuro Assistan Mizukage, Aburame torune, Indra Otsutsuki (Perfect Susanoo), Kaguya Otsutsuki, Toneri Otsutsuki (Tensegan), Madara Rikudou, Obito Rikudou, Momoshiki GOD MODE,Sasuke Rinnegan New!! SHINRATENSEI Added, Naruto Hokage, Naruto Hokage Bijuu Mode, Hanura, Dan Lain-lainnya.

Informasi : 

Nama Game : Ninja Storm M.U.G.E.N SW v2 apk untuk Android
Versi Game : Terbaru
Size : 80.87 Mb
Pass : Version
Mod By : Cavin Jr
Update : NSUNS 1.0 Version by Doni Dot ID Apk

Cara Intsal :

1. Download Game "Naruto Ninja Storm Mugen" Apk Mod.
2. Selanjutnya instal sampai selesai.
3. Buka gamenya dan mainkan.
Enjoy...

Tampilan Naruto Ninja Storm Mugen :



Link Download 

Related Posts

Naruto Ultimate Storm M.U.G.E.N SW Game Android
4/ 5
Oleh